Travel’s Note: Ani


‘Cerita waktu study tour ke museum kota tua Jakarta .

Pada hari minggu tanggal 2 september anii mengikuti jalan-jalan ke museum kota tua Jakarta bersama temen-teman sekolah kampung cimande,anii bersama teman-teman sekolah kampung cimande berangkat dari rumah jam 06.00 pagi.pas sampai di kota stasiun bogor ,anii sama teman-teman turun dari mobil ,pas udah turun dari mobil anii ngambil tiket udah ngambil tiket nunggu dulu kereta nya ,truz pas udah dtang kereta nya naik deh.he..he..he

Dan pas waktu di jalan lagi naik kereta,anii sama sama teh emay merasa aneh ada stasiun namanya cikini,dan pas di kereta pun udara nya sangat dingin sampai ani pun sakit perut karena udara nya yang sangat dingin.pas ani duduk di kereta di sebelah kanan anii ada teh emay dan di sebelah kiri anii ada si enurr pas di perjalanan ani liat ci enur ngemill mulu .

Pas udah sampai stasiun Jakarta ani pun sama teman-teman di suruh kumpul dulu sama bang rizal.pas udah kumpul-kumpul ketemu sama mba mia sama suami nya mas jaya,pas mau menuju museum kota tua Jakarta anii sama teman-teman poto-poto di pinggir jalan.udah poto-poto langsung menuju ke museum kota tua Jakarta .udah sampai di museum anii sama teman-teman istrahat .dan sambil mengeluarin makanan nya ,anii pun sama teman-teman naik sepeda ,sambil poto-poto pas udah istirahat,masuk deh ke museum nya….banyak barang-barang yang unik dan juga orang yang unik .yaitu orang bule .dan banyak juga orang-orang asing ke Jakarta,p;as udah beres liat museum kota tua Jakarta nya istirahat lagi sambil makan siang pas udah makan siang ngambil wudhu untuk shalat dzuhur ,shalat dzuhur udah beres langsung liat lagi ke museum wayang pas udah masuk ke museum wayang bhete banget dan bahasa nya pun gak ngerti.lalu jualan-jalan lagi ngeliat boneka-boneka yang lucu,kenapa yah museum wayang sama kota tua Jakarta banyak yang pacaran .jadi tempat itu jadi kesempatan untuk berpacaran dong..hehehhe.

Pas sudah liat museum wayang anii sama temen-teman menuju ke stasiun kota tua Jakarta karna mau pulang .pas mau pulang kumpul-kumpul lagi karna takut ada teman yang ke tinggalan .pas waktu pulang kereta nya penuh banget dan anii pun sama teman-teman anii berdiri dan ta lama pun ada mba-mba yang ngasih duduk ke anii karna anii orang nya solider dan anii pun berdiri di ganti sama hanna .anii kasian sama teh emay dari stasiun Jakarta sampai stasiun bogor teh emay berdiri .teh emay pun di suruh duduk sama anii gk mau .pas udah sampai stasiun bogor langsung deh jalan menuju cimande,pas ciawi bang rizal ngajak istirahat dulu ke masjid biru(sby)sambil ngambil wudhu untuk shalat ashar .pas udah shlat ashar anii ,hanna,mia,icha,jalan-jalan ke atas loteng mesjid sambil poto-poto di tangga nya pas anii hanna ,mia,icha mau jalan-jalan ke atas lagi ech keburu beres deh bang rizal,ka gilang,sama kang unang shalat nya pas beres shalat ashar anii icha,mia,hanna sama ka gilang beli baso cuanki untuk di bawa ke rumah pas nyampe ke rumah baso cuanki nya gak enak,tadi nya mau di buang ech sama ci ibuu di omelin .

Udah aja deh cerita nya sampai di sini aja ya pegel nulis nya.walau pun bersenang-senang jalan-jalan tapi gak lupa ibadah nya dongk,,hehe

‘Anak solehah…

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Comments

comments

One Response to Travel’s Note: Ani

  1. oppickk says:

    jalan jalan ga ajak ajak gkgkgk

Leave a Reply

  • Facebook
  • Twitter
Email
Print
WP Socializer Aakash Web
%d bloggers like this: